Penyebab & Perawatan Alergi

Ada banyak penyebab alergi. Beberapa orang alergi terhadap makanan seperti kacang-kacangan, coklat, dan kerang-kerangan, beberapa untuk obat-obatan. Beberapa menderita alergi terhadap bulu binatang seperti kucing, beberapa dari alergi musiman seperti serbuk sari di musim semi atau ragweed di akhir musim panas dan gugur. Beberapa alergi menyebabkan dermatitis kontak dalam bentuk gatal-gatal atau eksim.

Satu hal yang sama-sama dimiliki oleh semua alergi ini adalah tidak ada obat untuk semua itu. Selain dari alergi yang parah atau cukup mengganggu untuk menjamin suntikan alergi (imunoterapi), kebanyakan orang mengobati gejala alergi mereka ketika mereka berkembang dengan antihistamin dan dekongestan yang dijual bebas.

75% orang Amerika yang menderita alergi alergi terhadap ragweed. Ragweed adalah akhir musim panas awal musim panas yang setara dengan alergi pada musim semi, keduanya disebabkan oleh penyerbukan bunga. Sebagian besar profesional medis menyarankan dekongestan atau antihistamin yang dijual bebas untuk mengobati gejala yang terkait dengan alergi musiman.

15% orang Amerika menderita alergi pada kucing dan / atau anjing. Ada cara untuk mengurangi gejalanya. Jauhkan hewan dari tempat tidur atau furnitur berlapis apa pun sebagai bulu (alergen sebenarnya dari kulit binatang) dapat ditransfer dengan cara ini. Penjernih kamar akan membantu menghilangkan bulu di udara. Jika mungkin lepaskan karpet dari dinding ke dinding. Linoleum, ubin keramik atau lantai kayu adalah yang terbaik di rumah dengan penderita alergi atau asma. Vakum dengan HEPA filer akan membantu untuk lebih menjebak ketombe di karpet. Hewan peliharaan dapat dicuci setiap minggu dengan sampo yang diformulasikan untuk menghilangkan bulu.

Dikatakan bahwa 11 juta orang Amerika menderita beberapa jenis alergi makanan. Gejala alergi makanan berkisar dari kesemutan di mulut hingga pembengkakan lidah dan tenggorokan hingga reaksi yang lebih parah yang sebenarnya bisa mengakibatkan kematian.

Dalam kasus alergi makanan yang terbaik adalah melakukan tes alergi yang dilakukan oleh seorang profesional. Beberapa penderita alergi makanan berisiko mengalami diet yang tidak seimbang karena harus menghindari jenis makanan tertentu. Disarankan bahwa bekerja dengan ahli gizi untuk membuat diet yang sehat dan sehat adalah yang terbaik. Beberapa alergi makanan masa kecil hilang seiring bertambahnya usia. Namun, alergi terhadap kacang, ikan, kerang, dan kacang-kacangan dianggap alergi seumur hidup.

Alergi kulit, atau dermatitis kontak umumnya dihindari dengan menghindari alergen. Dermatitis kontak dapat disebabkan oleh banyak hal berbeda dan dapat dikaitkan dengan alergi serbuk sari musiman, alergi hewan atau alergi makanan. Sebagian besar wabah dermatitis kontak mengakibatkan wabah kulit dan gatal-gatal yang dapat diobati dengan antihistamin dan krim topikal yang dijual bebas.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>